The Raid : Film Action TERKEREN Indonesia Sepanjang Abad.

Semalem, gue sama temen-temen gue ke Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park buat nonton The Raid. Gue sebenernya udah agak lama nunggu film ini release di Indonesia. Alesannya film ini udah memukau para kritikus dan penonton di acara Toronto International Film Festival  yang diadakan di Kanada akhir 2011 kemarin.

Ini Film sutradaranya sama aja kayak film Merantau yg diperanin sama Iko Uwais yg juga pemeran utama film ini.
YaGareth Huw Evans adalah sutradara yg menggarap film Action Brutal ini. Hehehe.. Kenapa gue bilang Action brutal ? Ya karena film ini disepanjang alurnya menyajikan Perkelahian-perkelahian brutal, aksi beladiri, baku tembak yg bikin gue aja sampe tereak-tereak liat isi otak atau biji mata muncrat-muncrat ..Hahahah..
Efek nya tuh gokil banget dah, sangat riil menurut gue, tanpa celah. Udeh gitu aksi bela diri nya bener-bener nyata dan asik buat di tonton. Secara yg meraninnya kebanyakan adalah atlit bela diri handal dan professional. Siapa yang gak kenal Iko Uwais yang memukau penonton pada aksi perdananya di Film merantau? Atau Yayan Ruhian yang berperan sebagai Mad Dog  tangan kanan gembong narkoba di film The Raid merupakan Atlit pencak silat kawakan. Begitu juga dengan pemeran lainnya yang basicnya merupakan atlit beladiri.
Sepanjang film gue gak henti-hentinya gerak-gerak, entah itu nutup mata, gerakin tangan-kaki, sampe kepala, untung gak nendang orang di depan gue..HAHAHAHA! :D Abisnya excited banget lah sama ini film!
Pokoknya ini film , film Action Indonesia terkeren Sepanjang Abad lah! Hahahah! Kayaknya film Pocong dan Kuntilanak bakalan tergeser atau bahkan ilang nih kalo film-film keren dan total kaya begini terus dibuat di Indonesia.
Tapi, sekeren-kerennya ini film..Gue agak kurang sreg aja sih sama ending nya.,.Kaya ada yang kurang aja. Udah gitu, dialognya juga cepet banget, sampe gak terlalu merhatiin dialognya gue. Lagi pula agak kurang jelas juga. Mungkin karena kebanyakan yang meranin basicnya bukan actor kali ya..Hahaha..

0 komentar:

Posting Komentar